Wednesday, April 24, 2019

Surviving Mars mendapatkan penguin, llama, dan terraforming pada bulan Mei




Bertahan dari ekspansi terraforming Mars, Green Planet, akan diluncurkan bulan depan bersama Project Laika, paket konten yang akan memungkinkan Anda memperkenalkan makhluk ke dunia Anda yang semakin hijau. Anak anjing, penguin, Anda bahkan dapat membawa platipus ke Mars. Beberapa akan menjadi hewan peliharaan, tetapi Anda juga bisa memelihara ternak. Lihatlah rincian fitur kedua DLC di atas.

Anda akan dapat membuat Mars hampir tidak dikenali, menaburinya dengan rumput, lumut dan pohon, dan Anda akhirnya harus mencairkan es dan menangkap asteroid es untuk mendapatkan semua air yang Anda butuhkan. Kelihatannya cukup praktis pada awalnya, tetapi alam akan mulai mengambil alih, menyebar secara organik ke seluruh planet. Setelah Mars memiliki atmosfer yang dapat bernapas, penjajah dan hewan akhirnya akan dapat meninggalkan kubah tanpa menyeret tangki oksigen.

Terraforming menimbulkan ancaman baru, termasuk gas rumah kaca dan hujan asam. Juga, semua asteroid yang akan Anda tangkap? Mereka dapat membanting ke planet ini dan menyebabkan marsquake. Agaknya itu akan menghancurkan setiap bangunan yang didudukinya juga.

Anda dapat melihat bagaimana memulai terraforming dalam video tutorial di bawah ini.



Dengan Green Planet, Anda akan mendapatkan tujuh bangunan terraforming baru, sementara Project Laika akan menambahkan peternakan hewan yang memungkinkan Anda membiakkan delapan jenis ternak, termasuk sapi, ayam, dan babi. Anda juga akan mendapatkan 25 hewan peliharaan yang berbeda, dari yang biasa hingga yang eksotis.

Saya tak sabar untuk mengetahui bagaimana penguin ongkos di dunia asing. Saya punya perasaan mereka akan menjalankan tempat dalam setahun.

Green Planet dan Project Laika akan keluar pada 16 Mei. Mereka tersedia secara terpisah seharga $ 19,99 dan $ 5,99, tetapi Anda juga dapat mengambilnya bersama di bundel Green Planet Plus seharga $ 23,90.

No comments:

Post a Comment