Sunday, April 21, 2019

Mortal Kombat 11 Switch, Peluncuran Trailer, Menunjukkan Pertarungan On The Go



Mortal Kombat 11 dirilis pada Nintendo Switch, menandai game MK pertama pada sistem Nintendo sejak seri reboot. Versi Switch sedikit kurang indah dari pada orang-orang sezamannya, tetapi yang kurang dalam kesetiaan visual yang membuatnya cocok dengan portabilitas. Jadi tidak mengherankan bahwa trailer Switch resmi menekankan aspek saat bepergian.

Cuplikan (atas) menunjukkan potongan dari sebuah cutscene sebelum menarik kembali dan menampilkan gameplay pada Switch window yang lebih kecil memainkan cuplikan pertarungan. Sulit untuk melihat karena ukuran layar yang lebih kecil tetapi perkelahiannya sedikit rendah dibandingkan dengan apa yang Anda terbiasa melihat di trailer gameplay lain dan Kombat Kasts.

Kami tahu bahwa versi Switch akan kehilangan beberapa lonceng dan peluit grafis. Pratinjau langsung baru-baru ini menunjukkan bahwa meskipun downgrade, permainan berjalan dengan lancar untuk menjaga pertempuran tetap konsisten. Itu berarti bahwa jika Anda menginginkan versi portabel, Anda mungkin tidak akan membahayakan integritas sistem untuk manfaatnya.

NetherRealm perlahan mengungkapkan daftar MK11 di menjelang peluncuran, paling baru mengumumkan kembalinya Kitana. Studio sekarang sedang mempersiapkan konten yang dapat diunduh, yang akan dimulai dengan Shang Tsung. Setelah permainan ini, studio mungkin mencari untuk menjelajahi waralaba baru atau bahkan genre.

Mortal Kombat 11 rilis pada 23 April untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Untuk lebih jelasnya, lihat panduan pre-order kami.

No comments:

Post a Comment