Friday, May 10, 2019

Game Baba is you; Game Unik dan Menarik

Seperti halnya kita mengendarai wahana yang mengasyikkan karena kita ingin menjadi panik, kita menyelesaikan baffle karena kita ingin diuji - dan semakin membingungkan teka-teki itu, semakin terpenuhi kita bisa berharap menjadi titik di mana ia akhirnya mengerti. Baba adalah Anda memiliki batasan yang sangat besar sehubungan dengan kekecewaan.

Ini keliru melihat langsung di luar kotak penyimpangan baffle, oleh insinyur Finlandia Arvi Teikari, dengan cepat mendekati sifat masalah ditingkatkan oleh karya-karya seni yang menjengkelkan seperti Stephen's Frankfurter Roll dan The Observer, dan menawarkan dengan pemikiran baru itu kerangka pemikiran yang solid bahwa tidak ragu untuk menjauhkan pendatang baru yang takut dengan ujian. Ini adalah permainan teka-teki penggemar permainan hiburan seolah-olah sangat melelahkan.

Baba is You


Ini adalah kepribadian yang lebih tajam dari pada kepribadian saya yang dapat menanggung teka-teki yang kemudian terjadi tanpa celaka. Apapun Baba adalah kekurangan Anda, kemudahan bukanlah salah satunya.

Baba adalah Anda memiliki kebanggaan yang memikat. Interaksi penting yang sedang berlangsung terlihat seperti judul teka-teki top-down tahun 80-an seperti Sokoban atau Undertakings of Lolo: Anda mengendalikan semacam karakter domba atau kelinci yang disebut Baba, yang bergerak di sekitar domain tetap, mendorong artikel, dan mencari tujuan.

Bagaimanapun, sejumlah besar prinsip yang mengatur pengalihan - termasuk apa yang bisa dinavigasi, apa yang bisa dipindahkan, apa yang tidak aman, apa tujuannya, dan bahkan apa yang ada di bawah perintah Anda - diucapkan di layar ketika kotak-kotak konten diatur. menjadi ekspresi yang mengisi sebagai arah.

Kotak ini dapat dikontrol dan ekspresi direvisi, melibatkan Anda untuk menghapus batasan, membunuh bahaya, dan memikirkan kembali keadaan kemenangan. Sejalan dengan ini, jawaban untuk teka-teki dalam Baba adalah Anda ditemukan melalui merevisi ketentuan dari setiap masalah.

Sebagian besar kata menyinggung hal-hal, (misalnya, "pembagi", "magma", atau "spanduk") atau ke properti hal-hal, (misalnya, "berhenti", "mendorong", atau "menang"). Pada titik ketika sesuatu dikaitkan dengan properti dengan kata tindakan "adalah," benda itu menerima properti itu, dan dapat disesuaikan dengan konjungsi yang berbeda, kata-kata relasional, kata-kata tindakan, dan deskriptor, yang semuanya mengejar dasar pemikiran dari suatu bahasa pemrograman. Sebagai contoh, asumsikan pada fase "Baba adalah kamu," "spanduk menang," dan Baba dan spanduk berada di sisi terbalik dari kumpulan magma.

Dalam hal "magma itu panas" dan "Baba larut," pada saat itu Baba tidak bisa melewati magma untuk mencapai panji. Bagaimanapun, jika "magma adalah dorongan," Anda dapat mengusir magma dari jalan yang terpukul untuk mencapai tujuan. Lebih baik lagi, jika "magma adalah Anda," Anda dapat mencapai spanduk sebagai magma, meninggalkan Baba sama sekali.

Babab You adalah Anda tidak pernah unggul dalam snapshot pengakuan tak terduga ini - ketika terpikir oleh Anda bahwa Anda dapat mengubah prinsip-prinsip judi online dan mengubah, membuang, atau menjadi penghalang di jalan Anda, memungkinkan Anda untuk memahami apa yang seharusnya mungkin untuk dilakukan. jelaskan sebuah teka-teki yang sulit.

Sebagian besar dari menit-menit ini terjadi pada tahap awal, ketika Anda memperkenalkan diri dengan mekanisme hiburan dan mulai memahami cara yang dibutuhkannya untuk mendekati teka-teki. Baba adalah Anda mendukung penalaran paralel dengan gagasan strukturnya, dan setelah 15 atau 20 fase, Anda mulai mencari tahu mustahil untuk melewatkan masalah dan teknik menyamping yang mereka butuhkan. Keheranan pengalihan benar-benar brilian, namun mereka pada dasarnya ditumpuk di depan.

Rasa enak adalah lo-fi di keterlaluan, namun bukan tanpa pesona. Garis-garisnya yang kasar dan kotak-kotak teduh yang langsung menyerupai penafsiran anak anjing tentang hiburan NES dengan pensil warna, setiap huruf dari kata-kata yang membentuk arah yang dituliskan dengan tangan yang tidak stabil. Di kemudian, teka-teki yang semakin kompleks, ketika arah sedang mengerumuni layar dan berbagai artikel berlimpah di sekitar Anda, menyelidiki gaya intimasi kasar ini bisa terasa seperti mencari kode dalam lukisan ekspresionis dinamis.

Kurang efektif adalah musik, yang membosankan, picik, dan suram tak terbayangkan. Didemonstrasikan setelah soundtrack retro diversion, sepertinya itu adalah tebakan yang buruk. Itu memiliki dampak yang tidak ramah pada fokus saya sehingga tidak butuh waktu sebelum saya menenangkannya dan mendengarkan musik saya sendiri.

No comments:

Post a Comment