Wednesday, April 10, 2019

MMO Albion Online yang diinspirasi oleh EVE gratis untuk dimainkan



Kotak pasir yang ambisius, MMO Albion Online, sekarang gratis dimainkan. Anda dapat mengunduh klien dari situs Albion Online dan memulai pencarian Anda untuk tidak dirampok dalam beberapa jam pertama. Dev Albion menggambarkannya sebagai pengalaman "hardcore" dengan ekonomi yang digerakkan oleh pemain, guild yang dipimpin pemain, dan banyak PvP.

Dalam tanya jawab untuk peluncuran permainan gratis, Sandbox Interactive menguraikan bagaimana permainan akan dibagi antara pemain yang membayar dan pemain yang bebas bermain.

"Model bisnis Albion Online selalu didasarkan pada dua pilar: Status premium, yang dapat dibeli dengan uang sungguhan atau mata uang ingame, dan toko ingame khusus-kesombongan. Model bisnis ini tidak akan berubah ketika permainan berjalan bebas untuk- bermain. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda tidak perlu lagi membeli game untuk bermain. "

Untungnya "akun gratis tidak akan memiliki batasan permainan-permainan dan dapat mengambil bagian dalam semua aspek permainan."

Sebagai terima kasih kepada pembeli paket pendiri, Sandbox akan memberikan Spectre Wolf mount, 1000 cold, tiga hari status Premium dan cincin dalam gim.

Gim ini telah berkembang sedikit dari waktu ke waktu, dan tujuannya adalah untuk menciptakan alam semesta yang digerakkan oleh pemain di mana guild-guild mendirikan bisnis dan bertarung tanpa ampun untuk wilayah. Akan menarik untuk melihat bagaimana gelombang pemain baru akan mengganggu tatanan dunia yang ada. Mungkin kita bisa mendorong Steven untuk kembali ke bisnis sepatu kulitnya.


No comments:

Post a Comment